How to Prepare Appetizing Cumi Enoki Lada Garam

Cumi Enoki Lada Garam. Kali ini dapur Maryam akan berbagi resep cumi lada garam yang enak banget,ide untuk menu berbuka puasa bersama keluarga. Cumi segar hasil tangkapan pagi ini langsung kami olah. Cumi dibersihkan lalu dipotong² dengan ukuran "bite size" biar gampang di makan.

Cumi Enoki Lada Garam Panaskan minyak, tumis bawang putih, bawang daun, cabai iris, dan garam. Taburi ke atas jamur goreng tepung. BERITA TERPOPULER: Dari Manfaat Minum Segelas Air Garam Hangat Setiap Hari Sampai Khasiat Kunyit Dicampur Madu Selama Dua Minggu. You can cook Cumi Enoki Lada Garam using 11 ingredients and 4 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Cumi Enoki Lada Garam

  1. It's 3 ekor of cumi.
  2. You need of Jamur enoki.
  3. You need 10 buah of Cabe rawit.
  4. Prepare 2 buah of cabe keriting.
  5. You need 2 siung of bawang putih.
  6. You need secukupnya of Lada.
  7. It's of Gula.
  8. You need of Kaldu jamur.
  9. It's of Kecap asin (aku pake kikkoman).
  10. It's of Margarin.
  11. Prepare of Tepung bumbu crispy.

Pantas Berani Bolak-Balik Belanja Tanpa Pikirkan Harga. Lada dan garam termasuk bumbu dapur wajib yang bila tidak ditambahkan dalam masakan bisa jadi rasanya kurang. Seperti sayur tanpa garam yang terasa Bumbu dapur sehat lada dan garam terbaik asli dari alam. Tidak seperti garam lainnya, garam sehat ini berwarna merah muda kaya akan mineral.

Cumi Enoki Lada Garam instructions

  1. Cuci bersih cumi dan lumuri dengan jeruk nipis. Potong sesuai selera. Lalu cuci bersih jamur enoki dan potong sesuai selera juga..
  2. Siapkan tepung basa yg sudah di beri kecap asin, dan tepung kering untuk menggoreng cumi dan jamur enoki. Setelah semua di lumuri, goreng dalam minyak panas sampai coklat keemasan..
  3. Setelah cumi dan enoki matang, siapkan pada wajan berbeda untuk menumis bawang putih dengan minyak dan mentega hingga harum. Masukkan cumi dan enoki, bumbui dengan lada dan kaldu jamur. Lalu masukkan cabe rawit dan daun bawang. Aku ga pake garam lagi krn sudah cukup asin dari adonan tepung + kikkoman..
  4. Cumi enoki lada garam siap disajikan..

Merdeka.com - Enoki atau enokitake adalah jenis jamur yang sering digunakan di dalam masakan Jepang dan Korea. Jamur ini memiliki bentuk yang cukup unik, kecil-kecil dengan Kepingin mencoba memasak enoki di rumah? Berikut ini beberapa resep dari Merdeka.com yang bisa dipraktikkan. Bikin Jamur Enoki Goreng Crispy pake KOBE Tepung Kentucky SuperCrispy untuk camilan. Enoki Goreng Crispy bisa jadi salah satu pilihan bagaimana menyajikan jamur enoki.

Post a Comment for "How to Prepare Appetizing Cumi Enoki Lada Garam"